• Bob Considine Sebut saja kesombongan, sebut saja anggapan sombong, sebut saja sesuka Anda, tapi saya akan meraba-raba kuburan terbuka terdekat jika saya tidak punya koran untuk bekerja, tidak perlu mencari dan terkadang menemukan kata bersayap yang pas, tidak tajam. bertanya-tanya apa yang mungkin dibawa setiap hari yang sedang berlangsung.
    Asli: Call it vanity, call it arrogant presumption, call it what you wish, but I would grope for the nearest open grave if I had no newspaper to work for, no need to search for and sometimes find the winged word that just fits, no keen wonder over what each unfolding day may bring.
    Bob Considine
    - +
    +2
Loading...
Bob Considine - Sebut saja kesombongan, sebut saja anggapan sombong, sebut saja sesuka Anda, tapi saya akan meraba-raba kuburan terbuka terdekat jika saya tidak punya koran untuk bekerja, tidak perlu mencari dan terkadang menemukan kata bersayap yang pas, tidak tajam. bertanya-tanya apa yang mungkin dibawa setiap hari yang sedang berlangsung.
Sebut saja kesombongan, sebut saja anggapan sombong, sebut saja sesuka Anda, tapi saya akan meraba-raba kuburan terbuka terdekat jika saya tidak punya koran untuk bekerja, tidak perlu mencari dan terkadang menemukan kata bersayap yang pas, tidak tajam. bertanya-tanya apa yang mungkin dibawa setiap hari yang sedang berlangsung. oleh: Bob Considine
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebut saja kesombongan, sebut saja anggapan sombong, sebut saja sesuka Anda, tapi saya akan meraba-raba kuburan terbuka terdekat jika saya tidak punya koran untuk bekerja, tidak perlu mencari dan terkadang menemukan kata bersayap yang pas, tidak tajam. bertanya-tanya apa yang mungkin dibawa setiap hari yang sedang berlangsung.
- Bob Considine
JagoKata.com