• Bob Beauprez Setelah beberapa triliun dolar dirangsang oleh Pemerintahan Obama dan The Fed, orang mungkin berpikir ekonomi akan bergerak dengan cukup baik. Tapi, tidak demikian, dan cahaya di ujung terowongan cukup redup. Tanyakan saja pada pemilik usaha kecil.
    Asli: After several trillion dollars of stimulation by the Obama Administration and the Fed, one might think the economy would be chugging along at a pretty good clip. But, it just isn't so, and the light at the end of the tunnel is pretty dim. Just ask a small business owner.
    Bob Beauprez
    - +
     0
...
Bob Beauprez - Setelah beberapa triliun dolar dirangsang oleh Pemerintahan Obama dan The Fed, orang mungkin berpikir ekonomi akan bergerak dengan cukup baik. Tapi, tidak demikian, dan cahaya di ujung terowongan cukup redup. Tanyakan saja pada pemilik usaha kecil.
Setelah beberapa triliun dolar dirangsang oleh Pemerintahan Obama dan The Fed, orang mungkin berpikir ekonomi akan bergerak dengan cukup baik. Tapi, tidak demikian, dan cahaya di ujung terowongan cukup redup. Tanyakan saja pada pemilik usaha kecil. dari : Bob Beauprez
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Setelah beberapa triliun dolar dirangsang oleh Pemerintahan Obama dan The Fed, orang mungkin berpikir ekonomi akan bergerak dengan cukup baik. Tapi, tidak demikian, dan cahaya di ujung terowongan cukup redup. Tanyakan saja pada pemilik usaha kecil.
- Bob Beauprez JagoKata.com