• Bob Beauprez Presiden Obama telah mencoba memutar angka penciptaan lapangan kerja baru yang remeh sebagai 'langkah ke arah yang benar.' Tapi, jelas, pertumbuhan kecil dalam pekerjaan bahkan tidak sejalan dengan pertumbuhan populasi, apalagi mengembalikan angkatan kerja ke tingkat yang sehat.
    Asli: President Obama has tried to spin the paltry new job creation numbers as 'a step in the right direction.' But, clearly, the small growth in jobs isn't even keeping up with population growth, much less returning the workforce to a healthy level.
    Bob Beauprez
    - +
    -1
Loading...
Bob Beauprez - Presiden Obama telah mencoba memutar angka penciptaan lapangan kerja baru yang remeh sebagai 'langkah ke arah yang benar.' Tapi, jelas, pertumbuhan kecil dalam pekerjaan bahkan tidak sejalan dengan pertumbuhan populasi, apalagi mengembalikan angkatan kerja ke tingkat yang sehat.
Presiden Obama telah mencoba memutar angka penciptaan lapangan kerja baru yang remeh sebagai 'langkah ke arah yang benar.' Tapi, jelas, pertumbuhan kecil dalam pekerjaan bahkan tidak sejalan dengan pertumbuhan populasi, apalagi mengembalikan angkatan kerja ke tingkat yang sehat. oleh: Bob Beauprez
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Presiden Obama telah mencoba memutar angka penciptaan lapangan kerja baru yang remeh sebagai 'langkah ke arah yang benar.' Tapi, jelas, pertumbuhan kecil dalam pekerjaan bahkan tidak sejalan dengan pertumbuhan populasi, apalagi mengembalikan angkatan kerja ke tingkat yang sehat.
- Bob Beauprez
JagoKata.com