• Bob Beauprez Argumen Obama dan Demokrat yang tidak masuk akal adalah bahwa kita tinggal satu lagi kenaikan pajak besar untuk menyelesaikan masalah ekonomi kita. Namun, kesimpulan yang tak terhindarkan adalah bahwa pendorong utama defisit jangka pendek bukanlah pemotongan pajak, tetapi kurangnya pertumbuhan ekonomi yang berarti selama setengah dekade terakhir.
    Asli: Obama and the Democrats' preposterous argument is that we are just one more big tax increase away from solving our economic problems. The inescapable conclusion, however, is that the primary driver of the short-term deficit is not tax cuts but the lack of any meaningful economic growth over the last half decade.
    Bob Beauprez
    - +
     0
...
Bob Beauprez - Argumen Obama dan Demokrat yang tidak masuk akal adalah bahwa kita tinggal satu lagi kenaikan pajak besar untuk menyelesaikan masalah ekonomi kita. Namun, kesimpulan yang tak terhindarkan adalah bahwa pendorong utama defisit jangka pendek bukanlah pemotongan pajak, tetapi kurangnya pertumbuhan ekonomi yang berarti selama setengah dekade terakhir.
Argumen Obama dan Demokrat yang tidak masuk akal adalah bahwa kita tinggal satu lagi kenaikan pajak besar untuk menyelesaikan masalah ekonomi kita. Namun, kesimpulan yang tak terhindarkan adalah bahwa pendorong utama defisit jangka pendek bukanlah pemotongan pajak, tetapi kurangnya pertumbuhan ekonomi yang berarti selama setengah dekade terakhir. dari : Bob Beauprez
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Argumen Obama dan Demokrat yang tidak masuk akal adalah bahwa kita tinggal satu lagi kenaikan pajak besar untuk menyelesaikan masalah ekonomi kita. Namun, kesimpulan yang tak terhindarkan adalah bahwa pendorong utama defisit jangka pendek bukanlah pemotongan pajak, tetapi kurangnya pertumbuhan ekonomi yang berarti selama setengah dekade terakhir.
- Bob Beauprez JagoKata.com