• Bob Barr Sayangnya, sebagian besar pendukung kontrol senjata tidak terlalu tertarik pada debat rasional, dan permainan politik mereka hanya membuat Alice mengejar kelinci putih ke lubang.
    Asli: Unfortunately, most gun control advocates are not really interested in rational debate, and their political games simply send Alice chasing white rabbits down holes.
    Bob Barr
    - +
     0
...
Bob Barr - Sayangnya, sebagian besar pendukung kontrol senjata tidak terlalu tertarik pada debat rasional, dan permainan politik mereka hanya membuat Alice mengejar kelinci putih ke lubang.
Sayangnya, sebagian besar pendukung kontrol senjata tidak terlalu tertarik pada debat rasional, dan permainan politik mereka hanya membuat Alice mengejar kelinci putih ke lubang. dari : Bob Barr
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sayangnya, sebagian besar pendukung kontrol senjata tidak terlalu tertarik pada debat rasional, dan permainan politik mereka hanya membuat Alice mengejar kelinci putih ke lubang.
- Bob Barr JagoKata.com