• Bob Barr Bukan hanya gangguan perangkat lunak dan kartu memori yang rusak yang harus menjadi perhatian para pejabat pemilu. Peretas menimbulkan masalah lain yang sangat nyata di mana pemilu dapat condong ke kandidat yang disukai.
    Asli: It is not just software glitches and corrupted memory cards that should be on the minds of election officials. Hackers pose another very real problem whereby an election could be tilted towards a favored candidate.
    Bob Barr
    - +
     0
...
Bob Barr - Bukan hanya gangguan perangkat lunak dan kartu memori yang rusak yang harus menjadi perhatian para pejabat pemilu. Peretas menimbulkan masalah lain yang sangat nyata di mana pemilu dapat condong ke kandidat yang disukai.
Bukan hanya gangguan perangkat lunak dan kartu memori yang rusak yang harus menjadi perhatian para pejabat pemilu. Peretas menimbulkan masalah lain yang sangat nyata di mana pemilu dapat condong ke kandidat yang disukai. dari : Bob Barr
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Bukan hanya gangguan perangkat lunak dan kartu memori yang rusak yang harus menjadi perhatian para pejabat pemilu. Peretas menimbulkan masalah lain yang sangat nyata di mana pemilu dapat condong ke kandidat yang disukai.
- Bob Barr JagoKata.com