• Bob Ainsworth Kami membutuhkan seorang pemimpin yang mampu memproyeksikan kepribadiannya dan menyajikan kebijakan kami di lingkungan media saat ini. Semua ini benar - tetapi kita juga membutuhkan seorang pemimpin yang mampu membangun tim, menginspirasi loyalitas dari rekan kerja, dan seseorang yang benar-benar terbuka terhadap ide.
    Asli: We need a leader able to project his or her personality and present our policies in today's media environment. All this is true - but we also need a leader capable of building a team, inspiring loyalty from colleagues, and one genuinely open to ideas.
    Bob Ainsworth
    - +
    -2
Loading...
Bob Ainsworth - Kami membutuhkan seorang pemimpin yang mampu memproyeksikan kepribadiannya dan menyajikan kebijakan kami di lingkungan media saat ini. Semua ini benar - tetapi kita juga membutuhkan seorang pemimpin yang mampu membangun tim, menginspirasi loyalitas dari rekan kerja, dan seseorang yang benar-benar terbuka terhadap ide.
Kami membutuhkan seorang pemimpin yang mampu memproyeksikan kepribadiannya dan menyajikan kebijakan kami di lingkungan media saat ini. Semua ini benar - tetapi kita juga membutuhkan seorang pemimpin yang mampu membangun tim, menginspirasi loyalitas dari rekan kerja, dan seseorang yang benar-benar terbuka terhadap ide. oleh: Bob Ainsworth
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami membutuhkan seorang pemimpin yang mampu memproyeksikan kepribadiannya dan menyajikan kebijakan kami di lingkungan media saat ini. Semua ini benar - tetapi kita juga membutuhkan seorang pemimpin yang mampu membangun tim, menginspirasi loyalitas dari rekan kerja, dan seseorang yang benar-benar terbuka terhadap ide.
- Bob Ainsworth
JagoKata.com