• Bo Bennett Mereka yang berkembang seiring bertambahnya usia merangkul kekuatan pertumbuhan pribadi dan pencapaian pribadi dan mulai menggantikan masa muda dengan kebijaksanaan, kepolosan dengan pemahaman, dan kurangnya tujuan dengan aktualisasi diri.
    Asli: Those who improve with age embrace the power of personal growth and personal achievement and begin to replace youth with wisdom, innocence with understanding, and lack of purpose with self-actualization.
    Bo Bennett
    - +
    +1
Loading...
Bo Bennett - Mereka yang berkembang seiring bertambahnya usia merangkul kekuatan pertumbuhan pribadi dan pencapaian pribadi dan mulai menggantikan masa muda dengan kebijaksanaan, kepolosan dengan pemahaman, dan kurangnya tujuan dengan aktualisasi diri.
Mereka yang berkembang seiring bertambahnya usia merangkul kekuatan pertumbuhan pribadi dan pencapaian pribadi dan mulai menggantikan masa muda dengan kebijaksanaan, kepolosan dengan pemahaman, dan kurangnya tujuan dengan aktualisasi diri. oleh: Bo Bennett
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Mereka yang berkembang seiring bertambahnya usia merangkul kekuatan pertumbuhan pribadi dan pencapaian pribadi dan mulai menggantikan masa muda dengan kebijaksanaan, kepolosan dengan pemahaman, dan kurangnya tujuan dengan aktualisasi diri.
- Bo Bennett
JagoKata.com