• Blythe Danner Di atas panggung atau di film, Anda memang memengaruhi kehidupan orang-orang, dan terkadang hal itu sangat memuaskan. Tapi tetap saja, ada suara kecil yang mengatakan Anda harus melakukan sesuatu yang penting.
    Asli: Onstage or in films, you do affect peoples' lives, and sometimes that's very gratifying. But still, there's this little voice that says you should be doing something that matters.
    Blythe Danner
    - +
     0
Loading...
Blythe Danner - Di atas panggung atau di film, Anda memang memengaruhi kehidupan orang-orang, dan terkadang hal itu sangat memuaskan. Tapi tetap saja, ada suara kecil yang mengatakan Anda harus melakukan sesuatu yang penting.
Di atas panggung atau di film, Anda memang memengaruhi kehidupan orang-orang, dan terkadang hal itu sangat memuaskan. Tapi tetap saja, ada suara kecil yang mengatakan Anda harus melakukan sesuatu yang penting. oleh: Blythe Danner
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di atas panggung atau di film, Anda memang memengaruhi kehidupan orang-orang, dan terkadang hal itu sangat memuaskan. Tapi tetap saja, ada suara kecil yang mengatakan Anda harus melakukan sesuatu yang penting.
- Blythe Danner
JagoKata.com