• Bliss Carman Ketidakpedulian mungkin tidak menghancurkan kehidupan seseorang pada satu kesempatan, tetapi itu akan menghancurkannya dengan semacam kebusukan dalam jangka panjang.
    Asli: Indifference may not wreck a man's life at any one turn, but it will destroy him with a kind of dry-rot in the long run.
    Bliss Carman
    - +
    +1
...
Bliss Carman - Ketidakpedulian mungkin tidak menghancurkan kehidupan seseorang pada satu kesempatan, tetapi itu akan menghancurkannya dengan semacam kebusukan dalam jangka panjang.
Ketidakpedulian mungkin tidak menghancurkan kehidupan seseorang pada satu kesempatan, tetapi itu akan menghancurkannya dengan semacam kebusukan dalam jangka panjang. dari : Bliss Carman
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ketidakpedulian mungkin tidak menghancurkan kehidupan seseorang pada satu kesempatan, tetapi itu akan menghancurkannya dengan semacam kebusukan dalam jangka panjang.
- Bliss Carman JagoKata.com