• Blanche Lincoln Keputusan pengeluaran dan pemotongan pajak harus bertanggung jawab secara fiskal dan adil bagi keluarga pekerja kita. Saya percaya bahwa tanggung jawab fiskal adalah cara untuk menciptakan kemakmuran bagi Amerika dan menjamin pensiunan para senior Amerika.
    Asli: Spending and tax cut decisions must be both fiscally responsible and fair to our working families. I believe that fiscal responsibility is the way to create prosperity for America and secure the retirement of America's seniors.
    Blanche Lincoln
    - +
     0
Loading...
Blanche Lincoln - Keputusan pengeluaran dan pemotongan pajak harus bertanggung jawab secara fiskal dan adil bagi keluarga pekerja kita. Saya percaya bahwa tanggung jawab fiskal adalah cara untuk menciptakan kemakmuran bagi Amerika dan menjamin pensiunan para senior Amerika.
Keputusan pengeluaran dan pemotongan pajak harus bertanggung jawab secara fiskal dan adil bagi keluarga pekerja kita. Saya percaya bahwa tanggung jawab fiskal adalah cara untuk menciptakan kemakmuran bagi Amerika dan menjamin pensiunan para senior Amerika. oleh: Blanche Lincoln
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Keputusan pengeluaran dan pemotongan pajak harus bertanggung jawab secara fiskal dan adil bagi keluarga pekerja kita. Saya percaya bahwa tanggung jawab fiskal adalah cara untuk menciptakan kemakmuran bagi Amerika dan menjamin pensiunan para senior Amerika.
- Blanche Lincoln
JagoKata.com