• Blanche Lincoln Benar dan salah menjadi semakin sulit bagi kita masing-masing ketika kita bertambah tua, karena semakin tua kita semakin kita tahu secara pribadi tentang kelemahan manusia kita sendiri.
    Asli: Right and wrong becomes more difficult for each of us as we grow older, because the older we get the more we know personally about our own human frailties.
    Blanche Lincoln
    - +
     0
...
Blanche Lincoln - Benar dan salah menjadi semakin sulit bagi kita masing-masing ketika kita bertambah tua, karena semakin tua kita semakin kita tahu secara pribadi tentang kelemahan manusia kita sendiri.
Benar dan salah menjadi semakin sulit bagi kita masing-masing ketika kita bertambah tua, karena semakin tua kita semakin kita tahu secara pribadi tentang kelemahan manusia kita sendiri. dari : Blanche Lincoln
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Benar dan salah menjadi semakin sulit bagi kita masing-masing ketika kita bertambah tua, karena semakin tua kita semakin kita tahu secara pribadi tentang kelemahan manusia kita sendiri.
- Blanche Lincoln JagoKata.com