• Blaise Pascal Alam telah menempatkan kita dengan sangat baik di tengah, sehingga jika kita mengubah satu sisi keseimbangan, kita juga mengubah sisi lainnya. Aku bertindak. Ini membuat saya percaya bahwa mata air di otak kita diatur sedemikian rupa sehingga dia yang menyentuh satu sentuhan juga sebaliknya.
    Asli: Nature has set us so well in the center, that if we change one side of the balance, we change the other also. I act. This makes me believe that the springs in our brain are so adjusted that he who touches one touches also its contrary.
    Sumber: Pensees
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    Blaise Pascal
    - +
     0
...
Blaise Pascal - Alam telah menempatkan kita dengan sangat baik di tengah, sehingga jika kita mengubah satu sisi keseimbangan, kita juga mengubah sisi lainnya. Aku bertindak. Ini membuat saya percaya bahwa mata air di otak kita diatur sedemikian rupa sehingga dia yang menyentuh satu sentuhan juga sebaliknya.
Alam telah menempatkan kita dengan sangat baik di tengah, sehingga jika kita mengubah satu sisi keseimbangan, kita juga mengubah sisi lainnya. Aku bertindak. Ini membuat saya percaya bahwa mata air di otak kita diatur sedemikian rupa sehingga dia yang menyentuh satu sentuhan juga sebaliknya. dari : Blaise Pascal
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Alam telah menempatkan kita dengan sangat baik di tengah, sehingga jika kita mengubah satu sisi keseimbangan, kita juga mengubah sisi lainnya. Aku bertindak. Ini membuat saya percaya bahwa mata air di otak kita diatur sedemikian rupa sehingga dia yang menyentuh satu sentuhan juga sebaliknya.
- Blaise Pascal JagoKata.com