• Blaise Pascal Sungguh jahat jika penuh dengan kesalahan; tetapi adalah kejahatan yang lebih besar lagi untuk menjadi penuh dengan mereka dan tidak mau mengenalinya, karena itu menambah kesalahan lebih lanjut dari ilusi sukarela.
    Asli: Truly it is an evil to be full of faults; but it is a still greater evil to be full of them and to be unwilling to recognize them, since that is to add the further fault of a voluntary illusion.
    Sumber: Pensees
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    Blaise Pascal
    - +
     0
Loading...
Blaise Pascal - Sungguh jahat jika penuh dengan kesalahan; tetapi adalah kejahatan yang lebih besar lagi untuk menjadi penuh dengan mereka dan tidak mau mengenalinya, karena itu menambah kesalahan lebih lanjut dari ilusi sukarela.
Sungguh jahat jika penuh dengan kesalahan; tetapi adalah kejahatan yang lebih besar lagi untuk menjadi penuh dengan mereka dan tidak mau mengenalinya, karena itu menambah kesalahan lebih lanjut dari ilusi sukarela. oleh: Blaise Pascal
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sungguh jahat jika penuh dengan kesalahan; tetapi adalah kejahatan yang lebih besar lagi untuk menjadi penuh dengan mereka dan tidak mau mengenalinya, karena itu menambah kesalahan lebih lanjut dari ilusi sukarela.
- Blaise Pascal
JagoKata.com