• Blaise Pascal Keadilan dan kebenaran adalah dua hal yang begitu halus, sehingga alat kita terlalu tumpul untuk menyentuhnya secara akurat. Jika mereka mencapai titik itu, mereka akan menghancurkannya, atau bersandar pada semua, lebih pada yang salah daripada pada yang benar.
    Asli: Justice and truth are two such subtle points, that our tools are too blunt to touch them accurately. If they reach the point, they either crush it, or lean all round, more on the false than on the true.
    Sumber: Pensees
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    Blaise Pascal
    - +
     0
Blaise Pascal - Keadilan dan kebenaran adalah dua hal yang begitu halus, sehingga alat kita terlalu tumpul untuk menyentuhnya secara akurat. Jika mereka mencapai titik itu, mereka akan menghancurkannya, atau bersandar pada semua, lebih pada yang salah daripada pada yang benar.
Keadilan dan kebenaran adalah dua hal yang begitu halus, sehingga alat kita terlalu tumpul untuk menyentuhnya secara akurat. Jika mereka mencapai titik itu, mereka akan menghancurkannya, atau bersandar pada semua, lebih pada yang salah daripada pada yang benar. dari : Blaise Pascal
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Keadilan dan kebenaran adalah dua hal yang begitu halus, sehingga alat kita terlalu tumpul untuk menyentuhnya secara akurat. Jika mereka mencapai titik itu, mereka akan menghancurkannya, atau bersandar pada semua, lebih pada yang salah daripada pada yang benar.
- Blaise Pascal JagoKata.com