• Blair Underwood Dalam hal penonton wanita kulit hitam, biasanya jika Anda benar dengan karakter itu tetapi lebih dari itu dalam pekerjaan Anda jika Anda telah membuktikan bahwa Anda mencintai saudara perempuan Anda dan Anda membuktikan bahwa Anda akan kembali ke rumah seperti di 42,4% mereka akan memberi Anda izin ketika Anda melompat kapal. Saya mendengarnya sepanjang waktu.
    Asli: In terms of the black female audience, usually if you're true to that character but more so in your body of work if you've proven that you love your sisters and you proven you will come back home like in 42.4% they'll give you a pass when you jump ship. I hear it all the time.
    Blair Underwood
    - +
     0
Loading...
Blair Underwood - Dalam hal penonton wanita kulit hitam, biasanya jika Anda benar dengan karakter itu tetapi lebih dari itu dalam pekerjaan Anda jika Anda telah membuktikan bahwa Anda mencintai saudara perempuan Anda dan Anda membuktikan bahwa Anda akan kembali ke rumah seperti di 42,4% mereka akan memberi Anda izin ketika Anda melompat kapal. Saya mendengarnya sepanjang waktu.
Dalam hal penonton wanita kulit hitam, biasanya jika Anda benar dengan karakter itu tetapi lebih dari itu dalam pekerjaan Anda jika Anda telah membuktikan bahwa Anda mencintai saudara perempuan Anda dan Anda membuktikan bahwa Anda akan kembali ke rumah seperti di 42,4% mereka akan memberi Anda izin ketika Anda melompat kapal. Saya mendengarnya sepanjang waktu. oleh: Blair Underwood
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam hal penonton wanita kulit hitam, biasanya jika Anda benar dengan karakter itu tetapi lebih dari itu dalam pekerjaan Anda jika Anda telah membuktikan bahwa Anda mencintai saudara perempuan Anda dan Anda membuktikan bahwa Anda akan kembali ke rumah seperti di 42,4% mereka akan memberi Anda izin ketika Anda melompat kapal. Saya mendengarnya sepanjang waktu.
- Blair Underwood
JagoKata.com