• Bjornstjerne Bjornson Para penulis yang menolak tendensius dan tujuan dalam karyanya adalah mereka yang justru menampilkannya dalam setiap kata yang mereka tulis. Saya dapat menarik banyak contoh dari sejarah sastra untuk menunjukkan bahwa semakin seorang penulis menuntut kebebasan spiritual, semakin tendensi karyanya.
    Asli: The writers who reject tendentiousness and purpose in their work are the very ones who display it in every word they write. I could draw countless examples from the history of literature to show that the more a writer clamours for spiritual freedom, the more tendentious his work is liable to be.
    Bjornstjerne Bjornson
    - +
     0
Loading...
Bjornstjerne Bjornson - Para penulis yang menolak tendensius dan tujuan dalam karyanya adalah mereka yang justru menampilkannya dalam setiap kata yang mereka tulis. Saya dapat menarik banyak contoh dari sejarah sastra untuk menunjukkan bahwa semakin seorang penulis menuntut kebebasan spiritual, semakin tendensi karyanya.
Para penulis yang menolak tendensius dan tujuan dalam karyanya adalah mereka yang justru menampilkannya dalam setiap kata yang mereka tulis. Saya dapat menarik banyak contoh dari sejarah sastra untuk menunjukkan bahwa semakin seorang penulis menuntut kebebasan spiritual, semakin tendensi karyanya. oleh: Bjornstjerne Bjornson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Para penulis yang menolak tendensius dan tujuan dalam karyanya adalah mereka yang justru menampilkannya dalam setiap kata yang mereka tulis. Saya dapat menarik banyak contoh dari sejarah sastra untuk menunjukkan bahwa semakin seorang penulis menuntut kebebasan spiritual, semakin tendensi karyanya.
- Bjornstjerne Bjornson
JagoKata.com