• Bjornstjerne Bjornson Awasi anak Anda, saat ia berjuang untuk bernafas di ambang kehidupan yang paling luar, atau melihat istri Anda mengikuti anak itu ke ambang paling luar, di samping dirinya sendiri untuk kecemasan dan sulit tidur, - maka cinta akan mengajari Anda bahwa hidup adalah yang utama.
    Asli: Watch over your child, as it struggles for breath on the outermost verge of life, or see your wife follow the child to that outermost verge, beside herself for anxiety and sleeplessness, - then love will teach you that life comes first.
    Bjornstjerne Bjornson
    - +
     0
Loading...
Bjornstjerne Bjornson - Awasi anak Anda, saat ia berjuang untuk bernafas di ambang kehidupan yang paling luar, atau melihat istri Anda mengikuti anak itu ke ambang paling luar, di samping dirinya sendiri untuk kecemasan dan sulit tidur, - maka cinta akan mengajari Anda bahwa hidup adalah yang utama.
Awasi anak Anda, saat ia berjuang untuk bernafas di ambang kehidupan yang paling luar, atau melihat istri Anda mengikuti anak itu ke ambang paling luar, di samping dirinya sendiri untuk kecemasan dan sulit tidur, - maka cinta akan mengajari Anda bahwa hidup adalah yang utama. oleh: Bjornstjerne Bjornson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Awasi anak Anda, saat ia berjuang untuk bernafas di ambang kehidupan yang paling luar, atau melihat istri Anda mengikuti anak itu ke ambang paling luar, di samping dirinya sendiri untuk kecemasan dan sulit tidur, - maka cinta akan mengajari Anda bahwa hidup adalah yang utama.
- Bjornstjerne Bjornson
JagoKata.com