• Bjorn Ulvaeus Bertahun-tahun kemudian, saya hampir tidak memiliki ingatan tentang pertunjukan itu sendiri. Ini kabur. Saya ingat jogging saya berjalan lebih baik - itulah cara saya mengumpulkan energi saya. Saya biasa mencoba untuk sampai ke arena selambat mungkin; jika tidak, saya hanya akan mondar-mandir, menunggu untuk melanjutkan.
    Asli: All these years later, I have almost no memory of the shows themselves. It's a blur. I remember my jogging runs better - that was my way of getting my energy together. I used to try to get to the arena as late as possible; otherwise, I'd just be pacing around, waiting to go on.
    Bjorn Ulvaeus
    - +
    +1
...
Bjorn Ulvaeus - Bertahun-tahun kemudian, saya hampir tidak memiliki ingatan tentang pertunjukan itu sendiri. Ini kabur. Saya ingat jogging saya berjalan lebih baik - itulah cara saya mengumpulkan energi saya. Saya biasa mencoba untuk sampai ke arena selambat mungkin; jika tidak, saya hanya akan mondar-mandir, menunggu untuk melanjutkan.
Bertahun-tahun kemudian, saya hampir tidak memiliki ingatan tentang pertunjukan itu sendiri. Ini kabur. Saya ingat jogging saya berjalan lebih baik - itulah cara saya mengumpulkan energi saya. Saya biasa mencoba untuk sampai ke arena selambat mungkin; jika tidak, saya hanya akan mondar-mandir, menunggu untuk melanjutkan. dari : Bjorn Ulvaeus
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Bertahun-tahun kemudian, saya hampir tidak memiliki ingatan tentang pertunjukan itu sendiri. Ini kabur. Saya ingat jogging saya berjalan lebih baik - itulah cara saya mengumpulkan energi saya. Saya biasa mencoba untuk sampai ke arena selambat mungkin; jika tidak, saya hanya akan mondar-mandir, menunggu untuk melanjutkan.
- Bjorn Ulvaeus JagoKata.com