• Bjorn Lomborg Bahkan jika saya adalah seorang pria sayap kanan yang buruk, sejauh apakah argumen saya benar atau salah, mereka benar atau salah secara independen jika saya benar atau kiri.
    Asli: Even if I was a bad right wing guy, to the extent of whether my arguments are right or wrong, they're right or wrong independently if I'm right or left.
    Bjorn Lomborg
    - +
     0
...
Bjorn Lomborg - Bahkan jika saya adalah seorang pria sayap kanan yang buruk, sejauh apakah argumen saya benar atau salah, mereka benar atau salah secara independen jika saya benar atau kiri.
Bahkan jika saya adalah seorang pria sayap kanan yang buruk, sejauh apakah argumen saya benar atau salah, mereka benar atau salah secara independen jika saya benar atau kiri. dari : Bjorn Lomborg
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Bahkan jika saya adalah seorang pria sayap kanan yang buruk, sejauh apakah argumen saya benar atau salah, mereka benar atau salah secara independen jika saya benar atau kiri.
- Bjorn Lomborg JagoKata.com