• Bjorn Lomborg Uang yang dihabiskan untuk pemotongan karbon adalah uang yang tidak dapat kita gunakan untuk investasi efektif dalam bantuan pangan, zat gizi mikro, pencegahan HIV / AIDS, infrastruktur kesehatan dan pendidikan, serta air bersih dan sanitasi.
    Asli: Money spent on carbon cuts is money we can't use for effective investments in food aid, micronutrients, HIV/AIDS prevention, health and education infrastructure, and clean water and sanitation.
    Bjorn Lomborg
    - +
     0
Loading...
Bjorn Lomborg - Uang yang dihabiskan untuk pemotongan karbon adalah uang yang tidak dapat kita gunakan untuk investasi efektif dalam bantuan pangan, zat gizi mikro, pencegahan HIV / AIDS, infrastruktur kesehatan dan pendidikan, serta air bersih dan sanitasi.
Uang yang dihabiskan untuk pemotongan karbon adalah uang yang tidak dapat kita gunakan untuk investasi efektif dalam bantuan pangan, zat gizi mikro, pencegahan HIV / AIDS, infrastruktur kesehatan dan pendidikan, serta air bersih dan sanitasi. oleh: Bjorn Lomborg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Uang yang dihabiskan untuk pemotongan karbon adalah uang yang tidak dapat kita gunakan untuk investasi efektif dalam bantuan pangan, zat gizi mikro, pencegahan HIV / AIDS, infrastruktur kesehatan dan pendidikan, serta air bersih dan sanitasi.
- Bjorn Lomborg
JagoKata.com