• Bjorn Lomborg Tidak ada pertanyaan bahwa pemanasan global akan berdampak signifikan pada masalah yang sudah ada seperti malaria, kekurangan gizi, dan kekurangan air. Tetapi ini tidak berarti cara terbaik untuk menyelesaikannya adalah dengan mengurangi emisi karbon.
    Asli: There is no question that global warming will have a significant impact on already existing problems such as malaria, malnutrition, and water shortages. But this doesn't mean the best way to solve them is to cut carbon emissions.
    Bjorn Lomborg
    - +
     0
Loading...
Bjorn Lomborg - Tidak ada pertanyaan bahwa pemanasan global akan berdampak signifikan pada masalah yang sudah ada seperti malaria, kekurangan gizi, dan kekurangan air. Tetapi ini tidak berarti cara terbaik untuk menyelesaikannya adalah dengan mengurangi emisi karbon.
Tidak ada pertanyaan bahwa pemanasan global akan berdampak signifikan pada masalah yang sudah ada seperti malaria, kekurangan gizi, dan kekurangan air. Tetapi ini tidak berarti cara terbaik untuk menyelesaikannya adalah dengan mengurangi emisi karbon. oleh: Bjorn Lomborg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada pertanyaan bahwa pemanasan global akan berdampak signifikan pada masalah yang sudah ada seperti malaria, kekurangan gizi, dan kekurangan air. Tetapi ini tidak berarti cara terbaik untuk menyelesaikannya adalah dengan mengurangi emisi karbon.
- Bjorn Lomborg
JagoKata.com