• Bjork Hal yang baik tentang Pro Tools adalah Anda benar-benar dapat mendengar apa yang sedang Anda kerjakan, sehingga tidak hanya menjadi ide intelektual ini. Tapi Pro Tools juga bisa berbahaya. Itu bisa membuat segalanya menjadi steril.
    Asli: The good thing about Pro Tools is you can actually hear what you're working on, so it doesn't just become this intellectual idea. But Pro Tools can be dangerous, too. It can make things sterile.
    Bjork
    - +
     0
Loading...
Bjork - Hal yang baik tentang Pro Tools adalah Anda benar-benar dapat mendengar apa yang sedang Anda kerjakan, sehingga tidak hanya menjadi ide intelektual ini. Tapi Pro Tools juga bisa berbahaya. Itu bisa membuat segalanya menjadi steril.
Hal yang baik tentang Pro Tools adalah Anda benar-benar dapat mendengar apa yang sedang Anda kerjakan, sehingga tidak hanya menjadi ide intelektual ini. Tapi Pro Tools juga bisa berbahaya. Itu bisa membuat segalanya menjadi steril. oleh: Bjork
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hal yang baik tentang Pro Tools adalah Anda benar-benar dapat mendengar apa yang sedang Anda kerjakan, sehingga tidak hanya menjadi ide intelektual ini. Tapi Pro Tools juga bisa berbahaya. Itu bisa membuat segalanya menjadi steril.
- Bjork
JagoKata.com