• Bjarke Ingels Di Kopenhagen, ada komitmen jangka panjang untuk menciptakan kota pejalan kaki yang berfungsi dengan baik di mana semua bentuk pergerakan - pejalan kaki, sepeda, mobil, transportasi umum - diakomodasi dengan prioritas yang sama.
    Asli: In Copenhagen, there's a long-term commitment to creating a well-functioning pedestrian city where all forms of movement - pedestrian, bicycles, cars, public transportation - are accommodated with equal priority.
    Bjarke Ingels
    - +
    +2
Bjarke Ingels - Di Kopenhagen, ada komitmen jangka panjang untuk menciptakan kota pejalan kaki yang berfungsi dengan baik di mana semua bentuk pergerakan - pejalan kaki, sepeda, mobil, transportasi umum - diakomodasi dengan prioritas yang sama.
Di Kopenhagen, ada komitmen jangka panjang untuk menciptakan kota pejalan kaki yang berfungsi dengan baik di mana semua bentuk pergerakan - pejalan kaki, sepeda, mobil, transportasi umum - diakomodasi dengan prioritas yang sama. oleh: Bjarke Ingels
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di Kopenhagen, ada komitmen jangka panjang untuk menciptakan kota pejalan kaki yang berfungsi dengan baik di mana semua bentuk pergerakan - pejalan kaki, sepeda, mobil, transportasi umum - diakomodasi dengan prioritas yang sama.
- Bjarke Ingels
JagoKata.com