• Bitsie Tulloch Ketika saya masih kecil, saya ingin menjadi insinyur sipil. Bukan bercanda. Saya pulang dari sekolah dan membangun jembatan dari tusuk gigi dan melihat berapa banyak berat yang akan mereka pegang sebelum jatuh.
    Asli: When I was a little girl, I wanted to be a civil engineer. No joke. I would come home from school and build bridges out of toothpicks and see how much weight they would hold before falling.
    Bitsie Tulloch
    - +
    +2
Loading...
Bitsie Tulloch - Ketika saya masih kecil, saya ingin menjadi insinyur sipil. Bukan bercanda. Saya pulang dari sekolah dan membangun jembatan dari tusuk gigi dan melihat berapa banyak berat yang akan mereka pegang sebelum jatuh.
Ketika saya masih kecil, saya ingin menjadi insinyur sipil. Bukan bercanda. Saya pulang dari sekolah dan membangun jembatan dari tusuk gigi dan melihat berapa banyak berat yang akan mereka pegang sebelum jatuh. oleh: Bitsie Tulloch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika saya masih kecil, saya ingin menjadi insinyur sipil. Bukan bercanda. Saya pulang dari sekolah dan membangun jembatan dari tusuk gigi dan melihat berapa banyak berat yang akan mereka pegang sebelum jatuh.
- Bitsie Tulloch
JagoKata.com