• Birch Bayh Nyatanya, saya benar-benar tidak tertarik dengan ras Sekretaris Negara sampai saya menghadiri beberapa rapat umum dan menemukan ada sekelompok anak muda bahwa ada sekelompok anak muda yang bisa dia rekrut. sendiri.
    Asli: In fact, I really didn't get enthused about his Secretary of State race until I attended a couple of his rallies and found out there were a bunch of young folks that there were a bunch of young folks that he had been able to recruit on his own.
    Birch Bayh
    - +
     0
...
Birch Bayh - Nyatanya, saya benar-benar tidak tertarik dengan ras Sekretaris Negara sampai saya menghadiri beberapa rapat umum dan menemukan ada sekelompok anak muda bahwa ada sekelompok anak muda yang bisa dia rekrut. sendiri.
Nyatanya, saya benar-benar tidak tertarik dengan ras Sekretaris Negara sampai saya menghadiri beberapa rapat umum dan menemukan ada sekelompok anak muda bahwa ada sekelompok anak muda yang bisa dia rekrut. sendiri. dari : Birch Bayh
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Nyatanya, saya benar-benar tidak tertarik dengan ras Sekretaris Negara sampai saya menghadiri beberapa rapat umum dan menemukan ada sekelompok anak muda bahwa ada sekelompok anak muda yang bisa dia rekrut. sendiri.
- Birch Bayh JagoKata.com