• Bing Gordon Salah satu keterampilan wirausahawan hebat adalah mendapatkan diskusi yang rumit dan kemudian berkata, 'Kami akan melakukan yang ini dan kami hanya akan melakukan yang ini'. Manajer pandai memprioritaskan. Pengusaha tahu apa itu satu hal.
    Asli: One skill of a great entrepreneur is to get a whole complicated discussion and then say, 'We're going to do this one and we're only going to do this one'. Managers are good at prioritizing. Entrepreneurs know what is the one thing.
    Bing Gordon
    - +
     0
Loading...
Bing Gordon - Salah satu keterampilan wirausahawan hebat adalah mendapatkan diskusi yang rumit dan kemudian berkata, 'Kami akan melakukan yang ini dan kami hanya akan melakukan yang ini'. Manajer pandai memprioritaskan. Pengusaha tahu apa itu satu hal.
Salah satu keterampilan wirausahawan hebat adalah mendapatkan diskusi yang rumit dan kemudian berkata, 'Kami akan melakukan yang ini dan kami hanya akan melakukan yang ini'. Manajer pandai memprioritaskan. Pengusaha tahu apa itu satu hal. oleh: Bing Gordon
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Salah satu keterampilan wirausahawan hebat adalah mendapatkan diskusi yang rumit dan kemudian berkata, 'Kami akan melakukan yang ini dan kami hanya akan melakukan yang ini'. Manajer pandai memprioritaskan. Pengusaha tahu apa itu satu hal.
- Bing Gordon
JagoKata.com