• Bing Gordon Saat Anda tumbuh dewasa, Anda menjadi lebih nyaman dengan peccadillo Anda sendiri, dan saya buruk dengan orang yang tidak memiliki motivasi diri. Dan sekarang, ketika saya melihat mereka datang, saya lari ke arah lain.
    Asli: As you grow up, you become more comfortable with your own peccadilloes, and I'm bad with people who aren't self-motivated. And now, when I see them coming, I run the other way.
    Bing Gordon
    - +
     0
...
Bing Gordon - Saat Anda tumbuh dewasa, Anda menjadi lebih nyaman dengan peccadillo Anda sendiri, dan saya buruk dengan orang yang tidak memiliki motivasi diri. Dan sekarang, ketika saya melihat mereka datang, saya lari ke arah lain.
Saat Anda tumbuh dewasa, Anda menjadi lebih nyaman dengan peccadillo Anda sendiri, dan saya buruk dengan orang yang tidak memiliki motivasi diri. Dan sekarang, ketika saya melihat mereka datang, saya lari ke arah lain. dari : Bing Gordon
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saat Anda tumbuh dewasa, Anda menjadi lebih nyaman dengan peccadillo Anda sendiri, dan saya buruk dengan orang yang tidak memiliki motivasi diri. Dan sekarang, ketika saya melihat mereka datang, saya lari ke arah lain.
- Bing Gordon JagoKata.com