• Billy Tauzin Undang yang terbaik dan tercerdas untuk bersaing memperebutkan hadiah utama untuk menghasilkan desain, termasuk zonasi baru, kode bangunan, dan sebagainya, untuk New Orleans yang dapat membuatnya aman dari air, dan biarkan negara bagian dan kota memilih rencana yang paling berhasil untuk Louisiana.
    Asli: Invite the best and brightest to compete for a grand prize to come up with designs, including new zoning, building codes and so forth, for New Orleans that could make it safe from water, and let the state and city pick the plan that works best for Louisiana.
    Billy Tauzin
    - +
     0
Loading...
Billy Tauzin - Undang yang terbaik dan tercerdas untuk bersaing memperebutkan hadiah utama untuk menghasilkan desain, termasuk zonasi baru, kode bangunan, dan sebagainya, untuk New Orleans yang dapat membuatnya aman dari air, dan biarkan negara bagian dan kota memilih rencana yang paling berhasil untuk Louisiana.
Undang yang terbaik dan tercerdas untuk bersaing memperebutkan hadiah utama untuk menghasilkan desain, termasuk zonasi baru, kode bangunan, dan sebagainya, untuk New Orleans yang dapat membuatnya aman dari air, dan biarkan negara bagian dan kota memilih rencana yang paling berhasil untuk Louisiana. oleh: Billy Tauzin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Undang yang terbaik dan tercerdas untuk bersaing memperebutkan hadiah utama untuk menghasilkan desain, termasuk zonasi baru, kode bangunan, dan sebagainya, untuk New Orleans yang dapat membuatnya aman dari air, dan biarkan negara bagian dan kota memilih rencana yang paling berhasil untuk Louisiana.
- Billy Tauzin
JagoKata.com