• Billy Joel Mereka yang telah mengungkapkan keraguan dan keraguan tentang kemampuan mereka untuk menjalani kehidupan seperti ini tidak boleh mencoba, karena menjadi musisi bukanlah sesuatu yang Anda pilih, itu adalah sesuatu yang Anda inginkan.
    Asli: Those who have expressed doubts and misgivings about their ability to live this kind of life shouldn't try, because being a musician is not something you chose to be, it is something you are.
    Billy Joel
    Pianis, penyusun dan penyanyi dari Amerika Serikat 1949-
    Billy Joel
    - +
     0
...
Billy Joel - Mereka yang telah mengungkapkan keraguan dan keraguan tentang kemampuan mereka untuk menjalani kehidupan seperti ini tidak boleh mencoba, karena menjadi musisi bukanlah sesuatu yang Anda pilih, itu adalah sesuatu yang Anda inginkan.
Mereka yang telah mengungkapkan keraguan dan keraguan tentang kemampuan mereka untuk menjalani kehidupan seperti ini tidak boleh mencoba, karena menjadi musisi bukanlah sesuatu yang Anda pilih, itu adalah sesuatu yang Anda inginkan. dari : Billy Joel
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Mereka yang telah mengungkapkan keraguan dan keraguan tentang kemampuan mereka untuk menjalani kehidupan seperti ini tidak boleh mencoba, karena menjadi musisi bukanlah sesuatu yang Anda pilih, itu adalah sesuatu yang Anda inginkan.
- Billy Joel JagoKata.com