• Billy Joel Secara historis, musisi tahu bagaimana rasanya berada di luar norma - berjalan di jalur tinggi tanpa jaring pengaman. Pengalaman kami tidak jauh berbeda dari mereka yang berbaris mengikuti irama drummer yang berbeda.
    Asli: Historically, musicians know what it is like to be outside the norm - walking the high wire without a safety net. Our experience is not so different from those who march to the beat of different drummers.
    Billy Joel
    Pianis, penyusun dan penyanyi dari Amerika Serikat 1949-
    Billy Joel
    - +
     0
Loading...
Billy Joel - Secara historis, musisi tahu bagaimana rasanya berada di luar norma - berjalan di jalur tinggi tanpa jaring pengaman. Pengalaman kami tidak jauh berbeda dari mereka yang berbaris mengikuti irama drummer yang berbeda.
Secara historis, musisi tahu bagaimana rasanya berada di luar norma - berjalan di jalur tinggi tanpa jaring pengaman. Pengalaman kami tidak jauh berbeda dari mereka yang berbaris mengikuti irama drummer yang berbeda. oleh: Billy Joel
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Secara historis, musisi tahu bagaimana rasanya berada di luar norma - berjalan di jalur tinggi tanpa jaring pengaman. Pengalaman kami tidak jauh berbeda dari mereka yang berbaris mengikuti irama drummer yang berbeda.
- Billy Joel
JagoKata.com