• Billy Graham Menjelang ulang tahun saya yang ke-95, saya terbebani untuk menulis sebuah buku yang membahas epidemi 'easybelievism'. Ada pola pikir saat ini bahwa jika orang percaya kepada Tuhan dan melakukan perbuatan baik, mereka akan masuk Surga.
    Asli: As I approached my 95th birthday, I was burdened to write a book that addressed the epidemic of 'easy believism.' There is a mindset today that if people believe in God and do good works, they are going to Heaven.
    Billy Graham
    Pendeta dari Amerika Serikat 1918-2018
    Billy Graham
    - +
     0
...
Billy Graham - Menjelang ulang tahun saya yang ke-95, saya terbebani untuk menulis sebuah buku yang membahas epidemi 'easybelievism'. Ada pola pikir saat ini bahwa jika orang percaya kepada Tuhan dan melakukan perbuatan baik, mereka akan masuk Surga.
Menjelang ulang tahun saya yang ke-95, saya terbebani untuk menulis sebuah buku yang membahas epidemi 'easybelievism'. Ada pola pikir saat ini bahwa jika orang percaya kepada Tuhan dan melakukan perbuatan baik, mereka akan masuk Surga. dari : Billy Graham
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Menjelang ulang tahun saya yang ke-95, saya terbebani untuk menulis sebuah buku yang membahas epidemi 'easybelievism'. Ada pola pikir saat ini bahwa jika orang percaya kepada Tuhan dan melakukan perbuatan baik, mereka akan masuk Surga.
- Billy Graham JagoKata.com