• Billy Graham Kami memiliki gagasan bahwa kami orang Amerika adalah orang-orang pilihan Tuhan, bahwa Tuhan mencintai kami lebih dari orang lain, dan bahwa kami diberkati Tuhan. Saya memberitahu Anda bahwa Tuhan tidak mencintai kita lebih dari yang Dia mencintai Rusia.
    Asli: We have an idea that we Americans are God's chosen people, that God loves us more than any other people, and that we are God's blessed. I tell you that God doesn't love us any more than He does the Russians.
    Billy Graham
    Pendeta dari Amerika Serikat 1918-2018
    - +
     0
...
Billy Graham - Kami memiliki gagasan bahwa kami orang Amerika adalah orang-orang pilihan Tuhan, bahwa Tuhan mencintai kami lebih dari orang lain, dan bahwa kami diberkati Tuhan. Saya memberitahu Anda bahwa Tuhan tidak mencintai kita lebih dari yang Dia mencintai Rusia.
Kami memiliki gagasan bahwa kami orang Amerika adalah orang-orang pilihan Tuhan, bahwa Tuhan mencintai kami lebih dari orang lain, dan bahwa kami diberkati Tuhan. Saya memberitahu Anda bahwa Tuhan tidak mencintai kita lebih dari yang Dia mencintai Rusia. dari : Billy Graham
X
lake-forest forest hills-sunrise mountains-with-lake plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kami memiliki gagasan bahwa kami orang Amerika adalah orang-orang pilihan Tuhan, bahwa Tuhan mencintai kami lebih dari orang lain, dan bahwa kami diberkati Tuhan. Saya memberitahu Anda bahwa Tuhan tidak mencintai kita lebih dari yang Dia mencintai Rusia.
- Billy Graham JagoKata.com