• Billy Gibbons Apakah Muddy Waters memainkan akustik? Ya tentu saja dia melakukannya. Tapi apakah dia membalikkan badan karena bisa menyambungkannya dan bermain lebih keras? Tidak, dia terhubung dan menyalakannya dan mendapatkan mil dan mil di depan permainan dalam satu tindakan yang ditakdirkan hanya dengan menghubungkan.
    Asli: Did Muddy Waters play an acoustic? Well of course he did. But did he turn his back on being able to plug it in and play louder? No, he plugged in and turned it up and got miles and miles ahead of the game in one fateful act of just plugging in.
    Billy Gibbons
    - +
     0
...
Billy Gibbons - Apakah Muddy Waters memainkan akustik? Ya tentu saja dia melakukannya. Tapi apakah dia membalikkan badan karena bisa menyambungkannya dan bermain lebih keras? Tidak, dia terhubung dan menyalakannya dan mendapatkan mil dan mil di depan permainan dalam satu tindakan yang ditakdirkan hanya dengan menghubungkan.
Apakah Muddy Waters memainkan akustik? Ya tentu saja dia melakukannya. Tapi apakah dia membalikkan badan karena bisa menyambungkannya dan bermain lebih keras? Tidak, dia terhubung dan menyalakannya dan mendapatkan mil dan mil di depan permainan dalam satu tindakan yang ditakdirkan hanya dengan menghubungkan. dari : Billy Gibbons
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Apakah Muddy Waters memainkan akustik? Ya tentu saja dia melakukannya. Tapi apakah dia membalikkan badan karena bisa menyambungkannya dan bermain lebih keras? Tidak, dia terhubung dan menyalakannya dan mendapatkan mil dan mil di depan permainan dalam satu tindakan yang ditakdirkan hanya dengan menghubungkan.
- Billy Gibbons JagoKata.com