• Billy Collins Ada bentuk kesulitan yang menarik, dan ada bentuk kesulitan yang tidak menguntungkan. Maksud saya, saya menikmati beberapa puisi yang sulit, tetapi beberapa di antaranya tidak dapat ditembus dan saya sebenarnya tidak ingin menembusnya jika saya bisa, mungkin.
    Asli: There are interesting forms of difficulty, and there are unprofitable forms of difficulty. I mean, I enjoy some difficult poetry, but some of it is impenetrable and I actually wouldn't want to penetrate it if I could, perhaps.
    Billy Collins
    - +
     0
Loading...
Billy Collins - Ada bentuk kesulitan yang menarik, dan ada bentuk kesulitan yang tidak menguntungkan. Maksud saya, saya menikmati beberapa puisi yang sulit, tetapi beberapa di antaranya tidak dapat ditembus dan saya sebenarnya tidak ingin menembusnya jika saya bisa, mungkin.
Ada bentuk kesulitan yang menarik, dan ada bentuk kesulitan yang tidak menguntungkan. Maksud saya, saya menikmati beberapa puisi yang sulit, tetapi beberapa di antaranya tidak dapat ditembus dan saya sebenarnya tidak ingin menembusnya jika saya bisa, mungkin. oleh: Billy Collins
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada bentuk kesulitan yang menarik, dan ada bentuk kesulitan yang tidak menguntungkan. Maksud saya, saya menikmati beberapa puisi yang sulit, tetapi beberapa di antaranya tidak dapat ditembus dan saya sebenarnya tidak ingin menembusnya jika saya bisa, mungkin.
- Billy Collins
JagoKata.com