• Billy Collins Emily Dickinson tampaknya agak jinak karena dia hampir selalu menggunakan meteran yang sama. Ini disebut 'pengukur umum.' Ini adalah barisan empat ketukan yang diikuti oleh barisan tiga ketukan.
    Asli: Emily Dickinson seems rather tame because she pretty much uses the same meter every time. It's called 'common meter.' It's a line of four beats that's followed by a line of three beats.
    Billy Collins
    - +
    +1
...
Billy Collins - Emily Dickinson tampaknya agak jinak karena dia hampir selalu menggunakan meteran yang sama. Ini disebut 'pengukur umum.' Ini adalah barisan empat ketukan yang diikuti oleh barisan tiga ketukan.
Emily Dickinson tampaknya agak jinak karena dia hampir selalu menggunakan meteran yang sama. Ini disebut 'pengukur umum.' Ini adalah barisan empat ketukan yang diikuti oleh barisan tiga ketukan. dari : Billy Collins
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Emily Dickinson tampaknya agak jinak karena dia hampir selalu menggunakan meteran yang sama. Ini disebut 'pengukur umum.' Ini adalah barisan empat ketukan yang diikuti oleh barisan tiga ketukan.
- Billy Collins JagoKata.com