• Billy Collins Bagi seorang penyair, sangat merusak untuk memiliki puisi yang terdistorsi, keluar dari bentuknya, atau dipadatkan, bisa kita katakan, ke dalam layar kecil ini. Tapi saya tidak yakin perusahaan digital besar peka terhadap kebutuhan penyair.
    Asli: To a poet, it's quite ruinous to have a poem distorted, out of shape, or squeezed, shall we say, into this tiny screen. But I'm not sure big digital companies are sensitive to the needs of poets.
    Billy Collins
    - +
     0
Loading...
Billy Collins - Bagi seorang penyair, sangat merusak untuk memiliki puisi yang terdistorsi, keluar dari bentuknya, atau dipadatkan, bisa kita katakan, ke dalam layar kecil ini. Tapi saya tidak yakin perusahaan digital besar peka terhadap kebutuhan penyair.
Bagi seorang penyair, sangat merusak untuk memiliki puisi yang terdistorsi, keluar dari bentuknya, atau dipadatkan, bisa kita katakan, ke dalam layar kecil ini. Tapi saya tidak yakin perusahaan digital besar peka terhadap kebutuhan penyair. oleh: Billy Collins
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bagi seorang penyair, sangat merusak untuk memiliki puisi yang terdistorsi, keluar dari bentuknya, atau dipadatkan, bisa kita katakan, ke dalam layar kecil ini. Tapi saya tidak yakin perusahaan digital besar peka terhadap kebutuhan penyair.
- Billy Collins
JagoKata.com