• Billy Collins Pena adalah alat penemuan, bukan hanya alat perekam. Jika Anda menulis surat pengunduran diri atau sesuatu dengan agenda, Anda hanya menggunakan pena untuk mencatat apa yang telah Anda pikirkan.
    Asli: The pen is an instrument of discovery rather than just a recording implement. If you write a letter of resignation or something with an agenda, you're simply using a pen to record what you have thought out.
    Billy Collins
    - +
     0
Loading...
Billy Collins - Pena adalah alat penemuan, bukan hanya alat perekam. Jika Anda menulis surat pengunduran diri atau sesuatu dengan agenda, Anda hanya menggunakan pena untuk mencatat apa yang telah Anda pikirkan.
Pena adalah alat penemuan, bukan hanya alat perekam. Jika Anda menulis surat pengunduran diri atau sesuatu dengan agenda, Anda hanya menggunakan pena untuk mencatat apa yang telah Anda pikirkan. oleh: Billy Collins
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pena adalah alat penemuan, bukan hanya alat perekam. Jika Anda menulis surat pengunduran diri atau sesuatu dengan agenda, Anda hanya menggunakan pena untuk mencatat apa yang telah Anda pikirkan.
- Billy Collins
JagoKata.com