• Billy Childish Kami tidak benar-benar bertanggung jawab atas kehidupan, namun berperilaku seolah-olah kita adalah penguasa nasib kita sendiri. Realisasi fakta ini cukup sulit. Konyolnya keangkuhan dan keangkuhan kita hanya bisa menghasilkan kemarahan atau humor.
    Asli: We are not actually in charge of life, yet behave as if we are the masters of our own destiny. The realization of this fact is quite a hard one. The ridiculousness of our pomposity and presumption can only result in anger or humor.
    Billy Childish
    - +
     0
Loading...
Billy Childish - Kami tidak benar-benar bertanggung jawab atas kehidupan, namun berperilaku seolah-olah kita adalah penguasa nasib kita sendiri. Realisasi fakta ini cukup sulit. Konyolnya keangkuhan dan keangkuhan kita hanya bisa menghasilkan kemarahan atau humor.
Kami tidak benar-benar bertanggung jawab atas kehidupan, namun berperilaku seolah-olah kita adalah penguasa nasib kita sendiri. Realisasi fakta ini cukup sulit. Konyolnya keangkuhan dan keangkuhan kita hanya bisa menghasilkan kemarahan atau humor. oleh: Billy Childish
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami tidak benar-benar bertanggung jawab atas kehidupan, namun berperilaku seolah-olah kita adalah penguasa nasib kita sendiri. Realisasi fakta ini cukup sulit. Konyolnya keangkuhan dan keangkuhan kita hanya bisa menghasilkan kemarahan atau humor.
- Billy Childish
JagoKata.com