• Billy Campbell Perasaan berada di laut telah membuat saya berhubungan dengan siapa saya pada tingkat yang lebih tinggi daripada jika saya berada di darat selama bertahun-tahun. Jadi, secara tidak langsung, saya membayangkan itu menginformasikan akting saya.
    Asli: The feeling of being at sea has put me in touch with who I am to a greater degree than if I had been on land all these years. So, in a roundabout way, I imagine it does inform my acting.
    Billy Campbell
    - +
     0
...
Billy Campbell - Perasaan berada di laut telah membuat saya berhubungan dengan siapa saya pada tingkat yang lebih tinggi daripada jika saya berada di darat selama bertahun-tahun. Jadi, secara tidak langsung, saya membayangkan itu menginformasikan akting saya.
Perasaan berada di laut telah membuat saya berhubungan dengan siapa saya pada tingkat yang lebih tinggi daripada jika saya berada di darat selama bertahun-tahun. Jadi, secara tidak langsung, saya membayangkan itu menginformasikan akting saya. dari : Billy Campbell
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Perasaan berada di laut telah membuat saya berhubungan dengan siapa saya pada tingkat yang lebih tinggi daripada jika saya berada di darat selama bertahun-tahun. Jadi, secara tidak langsung, saya membayangkan itu menginformasikan akting saya.
- Billy Campbell JagoKata.com