• Bill Wyman Karena mode, anak muda tidak punya akses ke sejarah musik, kecuali orang-orang seperti saya menghidupkannya kembali. Ada sangat sedikit orang yang bisa menghidupkannya kembali, karena Anda tidak dapat menghasilkan uang dengan melakukannya.
    Asli: Because of the fashion, the young people don't have any access to the history of music, unless people like me revive it. There are very few people to revive it, because you can't earn any money doing it.
    Bill Wyman
    - +
     0
...
Bill Wyman - Karena mode, anak muda tidak punya akses ke sejarah musik, kecuali orang-orang seperti saya menghidupkannya kembali. Ada sangat sedikit orang yang bisa menghidupkannya kembali, karena Anda tidak dapat menghasilkan uang dengan melakukannya.
Karena mode, anak muda tidak punya akses ke sejarah musik, kecuali orang-orang seperti saya menghidupkannya kembali. Ada sangat sedikit orang yang bisa menghidupkannya kembali, karena Anda tidak dapat menghasilkan uang dengan melakukannya. dari : Bill Wyman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Karena mode, anak muda tidak punya akses ke sejarah musik, kecuali orang-orang seperti saya menghidupkannya kembali. Ada sangat sedikit orang yang bisa menghidupkannya kembali, karena Anda tidak dapat menghasilkan uang dengan melakukannya.
- Bill Wyman JagoKata.com