• Bill Walton Kami telah melakukan beberapa perubahan pada tur ini. Kami tidak lagi tidur di tempat parkir dan berenang di air mancur. Kami telah tinggal di hotel sebagian besar, meskipun saya akan mengatakan beberapa hotel menolak untuk membawa kami karena kami hanya bersenang-senang terlalu banyak.
    Asli: Well, we've made some changes on this tour. We're no longer sleeping in the parking lots and swimming in the fountains. We've been staying in hotels most of the way, though I will say some hotels have declined to take us because we're just having too much fun.
    Bill Walton
    - +
    +1
...
Bill Walton - Kami telah melakukan beberapa perubahan pada tur ini. Kami tidak lagi tidur di tempat parkir dan berenang di air mancur. Kami telah tinggal di hotel sebagian besar, meskipun saya akan mengatakan beberapa hotel menolak untuk membawa kami karena kami hanya bersenang-senang terlalu banyak.
Kami telah melakukan beberapa perubahan pada tur ini. Kami tidak lagi tidur di tempat parkir dan berenang di air mancur. Kami telah tinggal di hotel sebagian besar, meskipun saya akan mengatakan beberapa hotel menolak untuk membawa kami karena kami hanya bersenang-senang terlalu banyak. dari : Bill Walton
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kami telah melakukan beberapa perubahan pada tur ini. Kami tidak lagi tidur di tempat parkir dan berenang di air mancur. Kami telah tinggal di hotel sebagian besar, meskipun saya akan mengatakan beberapa hotel menolak untuk membawa kami karena kami hanya bersenang-senang terlalu banyak.
- Bill Walton JagoKata.com