• Bill Walsh Mesin sama sekali tidak menggantikan korektor. Salin editor, yang mengoreksi dan banyak lagi, menggunakan pemeriksa ejaan sebagai alat tapi membaca setiap kata yang muncul di koran.
    Asli: Machines aren't replacing proofreaders at all. Copy editors, who proofread and much, much more, use spellcheck as a tool but read every word that appears in the paper.
    Bill Walsh
    - +
    +3
...
Bill Walsh - Mesin sama sekali tidak menggantikan korektor. Salin editor, yang mengoreksi dan banyak lagi, menggunakan pemeriksa ejaan sebagai alat tapi membaca setiap kata yang muncul di koran.
Mesin sama sekali tidak menggantikan korektor. Salin editor, yang mengoreksi dan banyak lagi, menggunakan pemeriksa ejaan sebagai alat tapi membaca setiap kata yang muncul di koran. dari : Bill Walsh
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Mesin sama sekali tidak menggantikan korektor. Salin editor, yang mengoreksi dan banyak lagi, menggunakan pemeriksa ejaan sebagai alat tapi membaca setiap kata yang muncul di koran.
- Bill Walsh JagoKata.com