• Bill Vaughan Wakil Presiden adalah semacam kue terakhir di atas piring. Semua orang bersikeras dia tidak akan mengambilnya, tetapi seseorang selalu melakukannya.
    Asli: The Vice-Presidency is sort of like the last cookie on the plate. Everybody insists he won't take it, but somebody always does.
    Bill Vaughan
    - +
    +1
...
Bill Vaughan - Wakil Presiden adalah semacam kue terakhir di atas piring. Semua orang bersikeras dia tidak akan mengambilnya, tetapi seseorang selalu melakukannya.
Wakil Presiden adalah semacam kue terakhir di atas piring. Semua orang bersikeras dia tidak akan mengambilnya, tetapi seseorang selalu melakukannya. dari : Bill Vaughan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Wakil Presiden adalah semacam kue terakhir di atas piring. Semua orang bersikeras dia tidak akan mengambilnya, tetapi seseorang selalu melakukannya.
- Bill Vaughan JagoKata.com