• Bill Simmons Kami tidak menyadari betapa NFL diam-diam bergerak menuju flag football. Selama tahun 80-an, bagian dari tujuan pertahanan adalah untuk menempatkan rasa takut akan Tuhan pada pemain penyerang ... yang memudar.
    Asli: We don't realize how much the NFL is quietly drifting towards flag football. During the '80s, part of the defense's goal was to put the fear of God into offensive players... that's fading away.
    Bill Simmons
    - +
     0
...
Bill Simmons - Kami tidak menyadari betapa NFL diam-diam bergerak menuju flag football. Selama tahun 80-an, bagian dari tujuan pertahanan adalah untuk menempatkan rasa takut akan Tuhan pada pemain penyerang ... yang memudar.
Kami tidak menyadari betapa NFL diam-diam bergerak menuju flag football. Selama tahun 80-an, bagian dari tujuan pertahanan adalah untuk menempatkan rasa takut akan Tuhan pada pemain penyerang ... yang memudar. dari : Bill Simmons
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kami tidak menyadari betapa NFL diam-diam bergerak menuju flag football. Selama tahun 80-an, bagian dari tujuan pertahanan adalah untuk menempatkan rasa takut akan Tuhan pada pemain penyerang ... yang memudar.
- Bill Simmons JagoKata.com