• Bill Shuster Presiden Bush memiliki catatan pemotongan pajak, telah memberikan manfaat obat resep bagi para manula, telah menjunjung tinggi Amandemen Kedua dan tetap berkomitmen untuk menghentikan hakim aktivis liberal yang mendefinisikan ulang pernikahan.
    Asli: President Bush has a record of cutting taxes, has provided a prescription drug benefit for seniors, has upheld the Second Amendment and remains committed to stopping liberal activists judges who are redefining marriage.
    Bill Shuster
    - +
    +1
Loading...
Bill Shuster - Presiden Bush memiliki catatan pemotongan pajak, telah memberikan manfaat obat resep bagi para manula, telah menjunjung tinggi Amandemen Kedua dan tetap berkomitmen untuk menghentikan hakim aktivis liberal yang mendefinisikan ulang pernikahan.
Presiden Bush memiliki catatan pemotongan pajak, telah memberikan manfaat obat resep bagi para manula, telah menjunjung tinggi Amandemen Kedua dan tetap berkomitmen untuk menghentikan hakim aktivis liberal yang mendefinisikan ulang pernikahan. oleh: Bill Shuster
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Presiden Bush memiliki catatan pemotongan pajak, telah memberikan manfaat obat resep bagi para manula, telah menjunjung tinggi Amandemen Kedua dan tetap berkomitmen untuk menghentikan hakim aktivis liberal yang mendefinisikan ulang pernikahan.
- Bill Shuster
JagoKata.com