• Bill Scott Tidak, saya senang bahwa mungkin saja seseorang yang mengungkapkan sepenuhnya seperti yang telah saya lakukan, tidak hanya tentang kontributornya, tetapi juga bagaimana uangnya digunakan.
    Asli: No, I was pleased that it is possible for somebody who makes full disclosure as I've done, not only of the contributors, but also how the money is spent.
    Bill Scott
    - +
     0
Bill Scott - Tidak, saya senang bahwa mungkin saja seseorang yang mengungkapkan sepenuhnya seperti yang telah saya lakukan, tidak hanya tentang kontributornya, tetapi juga bagaimana uangnya digunakan.
Tidak, saya senang bahwa mungkin saja seseorang yang mengungkapkan sepenuhnya seperti yang telah saya lakukan, tidak hanya tentang kontributornya, tetapi juga bagaimana uangnya digunakan. dari : Bill Scott
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak, saya senang bahwa mungkin saja seseorang yang mengungkapkan sepenuhnya seperti yang telah saya lakukan, tidak hanya tentang kontributornya, tetapi juga bagaimana uangnya digunakan.
- Bill Scott JagoKata.com