• Bill Rancic Saya dan istri saya berolahraga bersama hampir setiap hari. Itu cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama. Kita akan ikut lari maraton bersama akhir tahun ini, dan itu satu tujuan lagi yang akan kita capai sebagai suami dan istri.
    Asli: My wife and I work out together almost every day. It's just a great way to spend time together. We're going to run a marathon together later this year, and that's one more goal that we'll accomplish as husband and wife.
    Bill Rancic
    - +
     0
...
Bill Rancic - Saya dan istri saya berolahraga bersama hampir setiap hari. Itu cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama. Kita akan ikut lari maraton bersama akhir tahun ini, dan itu satu tujuan lagi yang akan kita capai sebagai suami dan istri.
Saya dan istri saya berolahraga bersama hampir setiap hari. Itu cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama. Kita akan ikut lari maraton bersama akhir tahun ini, dan itu satu tujuan lagi yang akan kita capai sebagai suami dan istri. dari : Bill Rancic
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya dan istri saya berolahraga bersama hampir setiap hari. Itu cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama. Kita akan ikut lari maraton bersama akhir tahun ini, dan itu satu tujuan lagi yang akan kita capai sebagai suami dan istri.
- Bill Rancic JagoKata.com