• Bill Rancic Begitu banyak reality show dengan skrip dan membuat drama palsu ini, dan ini adalah omong kosong. Kami ingin melakukan sesuatu yang nyata dan sesuatu yang sehat dan sesuatu yang berfokus pada nilai-nilai keluarga yang positif.
    Asli: So many reality shows are scripted and create this fake drama, and it's a bunch of bull. We wanted to do something real and something wholesome and something that's focused on positive family values.
    Bill Rancic
    - +
     0
...
Bill Rancic - Begitu banyak reality show dengan skrip dan membuat drama palsu ini, dan ini adalah omong kosong. Kami ingin melakukan sesuatu yang nyata dan sesuatu yang sehat dan sesuatu yang berfokus pada nilai-nilai keluarga yang positif.
Begitu banyak reality show dengan skrip dan membuat drama palsu ini, dan ini adalah omong kosong. Kami ingin melakukan sesuatu yang nyata dan sesuatu yang sehat dan sesuatu yang berfokus pada nilai-nilai keluarga yang positif. dari : Bill Rancic
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Begitu banyak reality show dengan skrip dan membuat drama palsu ini, dan ini adalah omong kosong. Kami ingin melakukan sesuatu yang nyata dan sesuatu yang sehat dan sesuatu yang berfokus pada nilai-nilai keluarga yang positif.
- Bill Rancic JagoKata.com