• Bill Rancic Istri saya lahir dan dibesarkan di Italia sampai ia berusia sekitar 9 tahun, dan kemudian ia datang ke Amerika, dan ibunya adalah seorang juru masak yang hebat, dan mereka memiliki resep yang luar biasa, dan kapan pun ibunya datang ke kota, kami akan memiliki semua teman ini hanya secara acak muncul di rumah kami, dan akhirnya kami menemukan alasannya. Mereka ingin masakan Mama.
    Asli: My wife was born and raised in Italy until she was about 9, and then she came to America, and her mom was a great cook, and they have great recipes, and whenever her mom would come into town, we would have all these friends just randomly showing up at our house, and eventually we figured out why. They wanted Mama's cooking.
    Bill Rancic
    - +
     0
Loading...
Bill Rancic - Istri saya lahir dan dibesarkan di Italia sampai ia berusia sekitar 9 tahun, dan kemudian ia datang ke Amerika, dan ibunya adalah seorang juru masak yang hebat, dan mereka memiliki resep yang luar biasa, dan kapan pun ibunya datang ke kota, kami akan memiliki semua teman ini hanya secara acak muncul di rumah kami, dan akhirnya kami menemukan alasannya. Mereka ingin masakan Mama.
Istri saya lahir dan dibesarkan di Italia sampai ia berusia sekitar 9 tahun, dan kemudian ia datang ke Amerika, dan ibunya adalah seorang juru masak yang hebat, dan mereka memiliki resep yang luar biasa, dan kapan pun ibunya datang ke kota, kami akan memiliki semua teman ini hanya secara acak muncul di rumah kami, dan akhirnya kami menemukan alasannya. Mereka ingin masakan Mama. oleh: Bill Rancic
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Istri saya lahir dan dibesarkan di Italia sampai ia berusia sekitar 9 tahun, dan kemudian ia datang ke Amerika, dan ibunya adalah seorang juru masak yang hebat, dan mereka memiliki resep yang luar biasa, dan kapan pun ibunya datang ke kota, kami akan memiliki semua teman ini hanya secara acak muncul di rumah kami, dan akhirnya kami menemukan alasannya. Mereka ingin masakan Mama.
- Bill Rancic
JagoKata.com